..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

Menu Makanan Catering Karyawan Kantoran

Menu Makanan Catering Karyawan Kantoran SMS/WA 085780251982 PIN BB 5BEFD9A8 Karyawan merupakan aset terbesar bagi sebuah perusahaan untuk menjalankan segala aktivitas dalam suatu perusahaan. Tanpa adanya para karyawan/pekerja perusahaan tidak akan berjalan sesuai tujuan perusahaan tersebut.

Selain mendapatkan gaji/upah, seorang karyawan juga memerlukan asupan makanan yang sehat dan bergizi yang berguna untuk membantu para pekerja dalam menunjang aktifitas kerja agar lebih maksimal baik itu pekerja di kantoran maupun di pabrik.

Terkadang para karyawan agak susah untuk mendapatkan menu makanan yang sehat dan tentunya bergizi untuk di konsumsi setiap harinya. Padahal dengan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari dari pagi sampai sore hari seorang pekerja memerlukan makanan bergizi yang seimbang.

Nah, sekarang ada pilihan bagi pekerja untuk memenuhi konsumsi makanan yang layak yaitu dengan menggunakan jasa Catering sebagai pilihan untuk anda dalam menyediakan hidangan makanan bagi anda untuk mendukung aktivitas kerja Anda.

Menggunakan jasa catering untuk makan siang para karyawan saat ini menjadi pilihan para pekerja. Biasanya menu makanan catering untuk karyawan bisa berupa catering rantangan atau catering nasi box untuk konsumsi harian.

Adapun menu nasi box atau rantangan harian untuk kantoran/ pabrik berisikan menu berupa nasi, 1menu lauk daging/ayam/ikan, dan menu pelengkap seperti sayuran atau tumisan atau sop serta sambal dan kerupuk.

Menu Makanan Catering Karyawan Kantoran

Untuk itu pesan sekarang juga dengan menghubungi nomor SMS/WA 085780251982 PIN BB 5BEFD9A8 Kami siap melayani pesanan catering untuk karyawan kantoran maupun karyawan pabrik.

..

..
..