..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

Catering Nasi Box di Daerah Bekasi Utara



Catering Nasi Box di Daerah Bekasi Utara SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 bagi anda yang tinggal di wilayah bekasi utara seperti harapan indah, taman harapan baru, pejuang, ujung menteng, pondok ungu, ujung harapan, babelan, wisma asri dan  wilayah sekitarnya yang sedang membutuhkan paket catering nasi box untuk acara yang akan anda adakan, anda dapat memesan jasa catering nasi box di tempat kami. 

Kami menyediakan catering nasi box untuk berbagai acara, baik itu acara yang di adakan di rumah seperti arisan, syukuran, pengajian, sunatan, selamatan serta acara lainnya. Menu makanan yang kami hadirkan bisa anda pilih sesuai dengan paket yang anda pesan. Setiap paket catering mempunyai menu serta harga yang bervariasi. Semuanya itu dapat disesuaikan dengan anggaran dan juga selera makanan yang anda pesan.


Dan Jika anda menginginkan permintaan akan menu masakan sendiri, kami jasa catering nasi box juga siap untuk menyiapkan menu catering makanan sesuai yang anda pesan. Tetapi, anda harap juga menyesuaikan dengan budget keuangan yang anda siapkan. Untuk menu masakan sendiri kami hanya menyediakan menu masakan halal saja, sehingga sangat pas untuk dikonsumsi bagi anda yang beragama Islam. 

Soal kualitas dari menu masakan kami sangatlah menjaganya, karena kami sangat menjaga kepercayaan dari customer kami, yang di harapkan nanti bisa pesan ulang kembali kepada kami, jika suatu saat akan mengadakan acara lagi. Kami juga siap mengantarkan nasi box tersebut ke seluruh tempat di bekasi, dimanapun anda minta kami siap mengantarnya. Dengan layanan online ini akan menjadi kemudahan untuk anda, dalam memesan jasa catering nasi box di bekasi utara secara online.
 
www.cateringbekasiku.blogspot.com/catering-nasi-box-di-daerah-bekasi-utara
Catering Nasi Box di Daerah Bekasi Utara
Untuk informasi dan pemesanan paket nasi box ini silahkan anda langsung menghubungi nomor SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8. Kami akan senang hati menerima pesanan anda dan akan membantu anda semaksimal mungkin untuk membantu konsumsi nasi box untuk acara yang akan anda adakan, selain itu jasa catering kami tersedia aneka menu pilihan lainnya seperti menu catering nasi harian, catering nasi rantangan, catering aqiqah, catering snack box semuanya dapat terpenuhi melalui jasa catering bekasiku.

..

..
..