..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

daftar menu catering rantangan rumahan



daftar menu catering rantangan rumahan sms/wa 0857802519 Pin BB 5BEFD9A8 Anda bisa memesan di jasa catering kami. Kami menyediakan daftar menu catering harian untuk Anda pesan. Berbagai menu yang kami sediakan dapat anda pilih sesuai dengan paket yang anda inginkan. Setiap paket mempunyai menu dan harga yang bervariasi, yang disesuaikan dengan anggaran keuangan dan menu makanan yang anda inginkan.


Bila anda mempunyai permintaan menu masakan sendiri, kami sebagai jasa catering selalu siap untuk menyiapkan menu makanan yang sudah anda pesan. Dan, anda bisa menyesuaikan dengan anggaran keuangan yang anda miliki. Anda harus konfirmasi terlebih dahulu untuk memesan menu masakan sendiri, kami hanya menyediakan menu masakan yang halal saja, sehingga dapat dikonsumsi oleh anda yang beragama Islam. Soal kualitas masakannya kami sangat menjaganya, karena kami menjaga kepercayaan dari customer kami, yang nanti bisa di harapkan untuk  pesan ulang kembali kepada kami, bila suatu saat mengadakan acara lagi. Kami juga siap mengantarkan nasi box tersebut ke seluruh tempat di Harapan Indah anda minta kami mengantarnya. Oleh karena itulah melalui layanan online ini akan menjadi kemudahan bagi Anda.

http://cateringbekasiku.blogspot.com/daftar-menu-catering-rantangan-rumahan 
daftar-menu-catering-rantangan-rumahan

 
Nah, Untuk informasi dan pemesanan Paket Untuk Catering Harian di Bekasi ini silahkan anda langsung menghubungi nomor kami di sms/wa 085780251982 Pin BB 73ED3CE7 Kami selau siap melayani Anda.

..

..
..