..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

Jasa Catering Nasi Box Kota Bekasi

Jasa Catering Nasi Box Kota Bekasi SMS/WA 085780251982 PIN BB 5BEFD9A8 Sebagai jasa catering, Kami menghadirkan menu masakan catering nasi box dengan berbagai varian menu masakan dengan rasa yang bercita rasa tinggi. Guna melayani kebutuhan akan catering nasi box di kota bekasi dan sekitarnya. 

Pengolahan nasi box yang higienis dan sesuai syariat, halal sehingga anda tidak perlu khawatir, karena kami mengelola dan menggunakan bahan yang halal dari koki yang sudah berpengalaman.

Saat Anda pesan catering nasi box di bekasi enak dan murah di kami ini sangat memberikan keuntungan untuk Anda di antaranya : memiliki harga yang murah , menu makanan nasi box yang enak, bersih, dan sehat , pengolahan menu makanan dengan kematangannya sangatlah pas, Masakan yang memiliki cita rasa bumbu yang nikmat dan sampai meresap kedalam makanannya.

Bagi anda yang tinggal di wilayah bekasi seperti sumarecon, harapan indah, taman harapan baru, perumnas bekasi, pejuang, ujung menteng, pondok ungu, ujung harapan, babelan, sektor 5, wisma asri dan wilayah sekitar bekasi yang sedang membutuhkan paket catering nasi box untuk acara yang akan anda adakan

catering nasi box sangat cocok untuk Anda yang sedang ingin mengadakan acara. Jadi, Anda tidak perlu risau saat Anda ingin pesan nasi box untuk acara Anda, seperti pengajian, tassakuran, ulang tahun, selamatan pernikahan, santunan anak yatim serta acara lainnya yang memerlukan hidangan nasi kotak.

jasa catering nasi box kota bekasi

Tidak perlu mengambil sendiri, karena nasi box akan Kami  antarkan ke alamat yang sudah Anda berikan. Nah, Anda berminat pesan nasi box ini? Anda dapat menghubungi nomor kontak Kami di SMS/WA 0857802519 PIN BB  5BEFD9A8, Untuk informasi lebih lanjut mengenai menu dan harga dari catering nasi box ini.

..

..
..