..

pixel

..

selamat Datang di Wedsite "www.cateringbeksiku.blogspot.com" jasa catering rumahan di bekasi

Jasa Catering Untuk Pernikahan di Kota Bekasi

jasa catering untuk pernikahan di kota bekasi SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 Dalam sebuah acara pernikahan yang akan selalu di dambakan oleh setiap  pasangan yang telah membina hubungan asmara serta ingin di teruskan ke jenjang pernikahan, baik secara agama maupun negara. Pasti menginginkan sebuah pesta pekawinan yang meriah.

Pada beberapa pasangan perkawinan ada yang mengingkinkan pesta yang sangat meriah. Sedangkan di beberapa pasangan lainnya berpendapat 'Yang penting ijab Kabul di depan penghulu'. Dan dalam islam memang seharusnya seperti itu, sederhana dan tidak berlebihan. Namun, untuk yang memiliki dana yang cukup maka sah-sah saja bila menginginkan pesta pernikahan yang meriah.

Di balik perbedaan cara merayakan pesta pernikahan tersebut, ada yang lebih penting dari itu semua adalah menyediakan hidangan makanan bagi para tamu undangan yang telah hadir guna memenuhi undangan serta memberikan doa ke pada kedua mempelai agar pernikahan dapat mewujudkan sebuah keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.

Untuk menyiapkan menu hidangan makanan untuk para tamu undangan yang telah maka Anda memerlukan jasa catering untuk pernikahan, dan untuk itu Kami sebagai jasa catering di kota bekasi menyediakan paket catering untuk pernikahan Anda.

Jasa Catering Untuk Pernikahan di Kota Bekasi

Nah, untuk Anda yang berada di wilayah bekasi khususnya bekasi utara seperti harapan indah, sumarecon, wisma asri, kranji, taman harapan baru, pondok ungu permai, babelan serta daerah lainnya di bekasi yang membutuhkan jasa catering untuk pernikahan segera saja hubungi custumer service Kami di SMS/WA 085780251982 Pin BB 5BEFD9A8 untuk informasi harga dan menu catering pernikahan.

..

..
..